Home / Korem 052 Wijayakrama / SENERGIRITAS TNI DAN POLRI DALAM PENGAMANAN UNRAS BURUH PT MUS

SENERGIRITAS TNI DAN POLRI DALAM PENGAMANAN UNRAS BURUH PT MUS

Tangerang, Angota KORAMIL 05 / Balaraja KODIM 0510 / TIGA RAKSA Bersama dengan anggota POLSEK Balaraja Di Bawah pimpinan pelda Hanapian Dan Waka polsek AKP  Sri Harja Bersama – sama melaksanakan pengaman UNRAS Buruh PT .MUS di Kp cengkok rt 08 / 04 Desa sentul jaya Kec .Balaraja, senin (09/04/18)

Aksi Demo Yang di laku kan oleh Karyawan PT MUS terhadap Manajemen PT. MUS yang di lakukan oleh pekerja sekitar 200 orang karyawan yang tergabung dalam SERIKAT, FSBMI dibawah pimpinan sdr Wahyu Ketua PUK SBMI PT. MUS, aksi demo ini di picu karenakan pihak Manajemen  memutasikan sdr Wahyu ketua PUK SBMI PT. MUS yang semula bagian  produksi di mutasi ke bagian umum dengan sepihak menurut informasi yang diperoleh dari sdr Wahyu .

 Namun dari pihak  MANAJEMEN PT .MUS keputusan memutasikan yang bersangkutan itu sudah sesuai dengan aturan perusahaan karena kebutuhan perusahaan , selama kuranglebih 5 hari  setelah menerima keputusan mutasi, sdr Wahyu tidak menerima keputusan tersebut  sehingga pihak pimpinan dan  manajemen yg bersangkutan di putus hubungan kerja, tetapi pihak perusahaan memberikan kebijakan 1 PMTK kepada sdr Wahyu,  namun sdr Wahyu menuntut agar perusahaan memberikan 2 PMTK sehingga kedua belah pihak belum ada keputusan.

About admin