Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wkr menerima 17 Perwira Siswa (Pasis) dari Kursus Komandan Korem Pusat Pendidikan Teritorial (Pusdikter) Bandung.

Korem 052/Wkr menerima 17 Perwira Siswa (Pasis) dari Kursus Komandan Korem Pusat Pendidikan Teritorial (Pusdikter) Bandung.

Korem 052/Wkr menerima 17 Perwira Siswa (Pasis) dari Kursus Komandan Korem Pusat Pendidikan Teritorial (Pusdikter) Bandung.
Penyambutan Pasis Susdanrem tersebut dilakukan langsung oleh Kasrem 052/Wkr Letnan Kolonel Kav Soleh S.sos. di Makorem 052/Wijayakrama, Jalan boulevard diponegoro lippo karawaci tangerang (27/3/2018).
Selain itu turut hadir para Dandim, para kasi dan para Danramil jajaran korem 052/Wijayakrama .
Dalam sambutannya Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Kasrem 052 /Wkr memperkenalkan para Staf di Jajaran Korem 052/Wijayakrama.
“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta kuliah kerja lapangan (KKL) Susdanrem di Korem 052/Wijayakrama yang akan melakukan KKL selama dua hari di tangerang ” ujarnya.
Dalam sambutannya Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. mengatakan, bahwa nantinya para Perwira Siswa diharapkan bisa menambah pengetahuannya tentang praktek lapangan tentang penguasaan teritorial.
“Jadi KKL ini sebagai bentuk mensinergikan antara pendidikan di kelas dan pendidikan pengetahuan dilapangan,” selain itu Korem 052/Wktr itu kan letaknya sebagai penyanggah Ibu Kota dan lagi kegiatan diwilayah korem 052/Wkr cukup padat, dalam hal kegiatan pengamanan VVIP/VIP. lanjut Danrem.
Perpaduan antara teori dan praktik sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan, dan berharap kegiatan ini dapat memberi masukan berupa kajian dalam pembinaan satuan maupun kajian kepemimpinan, sehingga menjadi referensi dalam penyempurnaan program pembinaan satuan maupun pemantapan kepemimpinan di lingkungan Korem 052/Wkr.

About uje