Home / Korem 052 Wijayakrama / SENERGI PERSIT RANTING KORAMIL 05 / BALARAJA DAN BAYANGKARA POLSEK BALARAJA DALAM MENYIKAPI BERITA HOAK

SENERGI PERSIT RANTING KORAMIL 05 / BALARAJA DAN BAYANGKARA POLSEK BALARAJA DALAM MENYIKAPI BERITA HOAK

Tangerang, Kekompakan tidak hanya dirasakan oleh  Anggota TNI-POLRI saja, namun Kekompakan sudah menular kepada para istri anggota TNI-Polri.Takhalnya dengan Ketua Persit Ranting Balaraja Ny Hari subagiono KODIM 0510 / TIGA RAKSA Dan ketua BAYANGKARA POLSEK Balaraja Ny Wendi .sik. Berserta anggota Dan pengurus mendeklarasi kan ANTI HOAK di lapangan Mapolsek balaraja, Rabu (21/03 /18)

Di sela -sela Deklarasi anti Hoak Ny Hari subagiono menyampaikan suatu bentuk dukungan ” kami sebagai anggota Persit Dan  Bayangkara dalam mendampingi para suami kami dalam menjalan kan tugas nya sehari – hari sebagai pengayom dan pelindung masyarakat Demi tercipta nya lingkungan Yang nyaman dan aman” ucapnya.

Hal ini menjadi kegiatan bersama antara TNI dan Polri. Dua instansi ini ingin menunjukan kekompakan ” Dengan begini, bukan hanya anggota Polri dan TNI saya yang kuat, tapi istri-istrinya pun juga solid,” ucap Ny Wendi .sik.

About admin