Home / Korem 052 Wijayakrama / BABINSA KORAMIL 05 / BALARAJA SAMBANGI KETUA RT DAN WARGA BINAAN NYA

BABINSA KORAMIL 05 / BALARAJA SAMBANGI KETUA RT DAN WARGA BINAAN NYA

Tangerang, perjuangan generasi penerus menyongsong era globalisasi tantangannya semakin berat, dihadapkan dengan teknologi yang semakin canggih akan tetapi moral manusia semakin rendah. Hal ini diungkapkan oleh Serda Heri suci Barata  Babinsa Ds. Benda Kec sukamulya Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/TIGA RAKSA Korem 052/Wkr saat menyambangi kediaman Ketua Rt Bpk Agus  dalam upaya pembinaan generasi muda bertempat di Kp. Benda Rt 04 / 02 Desa Benda Kecamatan sukamulya Kabupaten Tangerang, jum’at  ( 16/03 /18)

Serda Heri .S mengharapkan peran dari Ketua Rt dan pemuda dan elmen masyarakat dalam mengawasi dan membina generasi muda di wilayah binaannya. Selaku Babinsa tidak akan diam dalam membina warga di wilayahnya, kedepan rencanakan bersama-sama dengan Kepala Desa untuk mengadakan pelatihan Bela Negara dalam upaya pembinaan generasi muda.

“Saya minta, kerja sama yang baik untuk mengawasi anak muda di daerah ini. Jauhi obat-obatan terlarang yang dapat merusak masa depan mereka, apalagi pefek nya dapat menimbulkan tindakan kriminal.” tegasnya.

Sementara itu, Bapak Agus membenarkan ungkapan yang disampaikan oleh Bapak Babinsa perihal kondisi generasi muda saat ini. Dirinya merasa hawatir dengan kondisi Pemuda/i yang ada di wilayah Desa Benda yang ketergantungan dengan obat-obatan terlarang.

“Kami berharap kepada Bapak Babinsa untuk terus memberikan arahan kepada para Pemuda sebagai upaya pembinaan generasi muda untuk mempersiapkan generasi mendatang yang handal sebagai calon pemimpin bangsa.” ungkapnya

About admin