Home / Korem 052 Wijayakrama / KORAMIL 01/TELUKNAGA DAN POLSEK TELUKNAGA BERSINERGI LAKSANAKAN PATROLI

KORAMIL 01/TELUKNAGA DAN POLSEK TELUKNAGA BERSINERGI LAKSANAKAN PATROLI

Tangerang, Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Trs Korem 052 Wkr dan Polsek Teluk naga bersinergi melaksanakan Pengamanan Antisipasi massa terhadap isu rencana kedatangan Habib Rizieq Sihab. Sebelum melaksanakan pengamanan di awali Apel bersama pukul 23.30 wib bertempat di Lapangan Pospol Polsek Teluk naga, jln raya perancis desa Jatimulya kec.Kosambi kabupaten Tengerang, Selasa (20/2/2018)

 AKP Predy Yudha Satria, S. STP. (Kapolsek Teluknaga) dalam arahan Apelnya menyampaikan,”Yang saya hormati rekan-rekan dari TNI, dalam rangka pengamanan kedatangan habib Rizieq di Bandara SUTA, Kita melakukan penyekatan agar ormas FPI tidak ada yang masuk ke Bandara Pada saat penyekatan dan upayakan jangan sampai ada kekerasan terhadap ormas FPI yang akan berangkat ke Bandara.

“Semoga pelaksanaan pengamanan ini berjalan degan lancar dan tidak ada kendala. Karena ormas yang akan berangkat ke Bandara itu saudara kita, kita harus bersinergi untuk mengarahkan agar tidak yangb melakukan anarkis” ujar nya.

Kapten Ridwan Idrus Danramil 01/Teluknaga menambahkan”Terimakasih kepada rekan-rekan BKO yang sudah ada didepan saya ini. Kita akan melaksanakan pengamanan Objek Vital, sudah tentu  Banyak ormas FPI yang akan menuju ke Menceng Cengkareng melaksanakan Istiqosah. Yang perlu kita waspadai adalah Objek Vital apabila ada ormas FPI yang akan masuk ke Bandara, kita akan lakukan tindakan penyetopan degan cara persuasif di upayakan Kegiatan pengamanan ini kita tetap harus bergabung TNI dan POLRI agar bersinergi. Untuk Babinsa yang sudah di ploting di tempat massa FPI yang akan bergabung dengan masa lain, agar selalu melaporkan perkembangannya”pungkas Danramil.

Adapun Pasukan pengamanan dalam rangka mengantisipasi adanya massa terkait dengan kedatangan Habib Rizieq Sihab terdiri dari : 1 SST (25 org)dari Yonkav 9 penyerbu pimpinan Lettu Kav Jimy, Kodim 0506/Tgr 5 orang pimpinanan Pelda Solikhun, Pomdam Jaya 4 orang pimpinan Sertu Edi Purwanto, Polsek Teluk naga 17 org pimpinan AKP Fredy Yudha Satria Kapolsek Teluk naga, 1SST(23 org) dari Brimob Polda Metro jaya pimpinan Ipda Chusaeni, Sabhara Polda Metro jaya 17 org pimpinan Iptu Bondan, dengan Jumlah keseluruhan 91 Personel.(TKP)

About admin