Home / Korem 052 Wijayakrama / BABINSA 05 / BALARAJA JALIN TALI SILATURRAHIM BERSAMA TOKOH AGAMA

BABINSA 05 / BALARAJA JALIN TALI SILATURRAHIM BERSAMA TOKOH AGAMA

Tangerang, Babinsa Koramil 05 / balaraja Kodim 0510/Trs Sertu Senen parwito bersama Bersama Bapak Endang Suherman Kades Desa. Tobat jalin tali silaturrahim dengan salah satu Tokoh Agama Bapak KH. Janawi dikediamannya di Kp. Pakuhaji Rt 02/06 Ds. Tobat Kec. Bala raja, selasa 921/02/18).

Babinsa menyampaikan dalam silaturahimnya “ kenakalan remaja yang akhir – akhir ini  banyak nya peredaran NARKOBA yang sudah sangat meresah kan di kalangan masyarakat khusus nya Bagi anak  – anak remaja, dan berita HOAX yang ingin  mempropaganda  serta memecah belah hubungan para ulama dan sesama umat ber agama yang bersifat ujar kebencian yang di sebarkan melalui media sosial ” tutur babinsa .

Bpk H.Janawi sebagai tokoh agama sangat meresnpon dengan baik hala – hala yang sudah di sampaikan oleh Babinsa dan Bapak Kades, kami akan memberi kan dukungan penuh kepada aparatur pemerintahan Desa tobat dam juga kepada TNI dan polri sebagai penjaga ke utuhan Negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ).

Turut hadir juga Bapak Ibrahim Anwar ketua Rw 06 Ds. Tobatd dan Suryani ( Petani ) salah satu Tokoh pemuda Tobat. Kades mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk berperan aktip dalam menyikapi hal – hal yang telah di sampai kan oleh Bpk Babinsa karna pemuda adalah salah satu generasi penerus bangsa.(TKP)

About admin