Home / Korem 052 Wijayakrama / SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PATROLI CIPTA KONDISI DI WILAYAH KORAMIL 05/BALARAJA

SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PATROLI CIPTA KONDISI DI WILAYAH KORAMIL 05/BALARAJA

Tangerang, Babinsa Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs melaksanakan Patroli Cipta kondisi wilayah dengan Binamas Polsek Balaraja di wilayah hukum Polsek Balaraja dalam rangka operasi cipta kondisi menanggapi isu-isu yang berkembang dan menjelang Pemilukada 2018 Khususnya diwilayah Kab. Tangerang, rabu 14/02/18

 

Rabu  malam kamis tgl, sekitar pukul. 21.30 wib s.d selesai di Pondok Pesantren ASSALIM Kp Ampel Masjid RT. 01/06 desa Gembong Kec. Balaraja.

Serka Sugandi Dan Serda Gunadi Babinsa Ds. Gembong bersama Aiptu Supria Babinkabtimas polsek balaraja bermalam Di Ponpes Assalim dalam rangka melaksanakan patroli dan  pengamanan serta berkordinasi dengan Pimpinan Ponpes bpk Ustad Mahfud.

 

” Bahwa kegiatan ini sengaja kami laksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi hal – hal yg tidak di inginkan dengan marak nya isu – isu yang negatip ¬† yang akan memecah belah kerukunan umat beragama” ujar Babinsa

 

Babinkamtibmas juga memberikan arahan dengan ada nya senergitas TNI dan polri ini sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku aparat kantibmas juga masyarakat jangan malu dan ragu – ragu untuk melapor kepada Babinsa dan Babinkantibmas atau kepada koramil juga polsek .

 

Bpk ustd mahfud sangat menyambut baik atas kunjungan Babinsa dan binamas sehingga kami selaku masyarakat dan pengasuh santri di pondok ASSALIM Merasa terlindungi serta nyaman dalam melaksnakan kegiatan belajara dan mengajar di pondok pesantren karna ada nya bentuk kepedulian dari pihak ke amanan .khusus nya dari TNI dan polri.

About admin