Home / Korem 052 Wijayakrama / Koramil-19/Pondok Aren Melaksanakan Wasbang

Koramil-19/Pondok Aren Melaksanakan Wasbang

Koramil-19/Pondok Aren Melaksanakan kegiatan Wasbang kepada siswa yadika
Dalam kegiatan Wasbang ini mengisi materi Proxy War, 4 Pilar Kebangsaan, Bahaya Narkoba,Kenakalan remaja ini disampaikan kepada Siswa/Siswi SMP/SMA/SMK Yadika dengan jumlah 80 org siswa siswi ( Paskibra, pengurus Osis dan perwakilan Kelas)
Yang bertempat di Ruang Lab SMP/SMA/SMK Yadika Jl Raya Ceger Kel Jurang Mangu Barat Kec Pondok Aren Kota Tangerang selatan Banten. Senin, (5/2/2018)
Dalam kegiatan Wasbang ini Danramil 19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin menyampaikan bahwa Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yg maha esa, dengan iman yang kuat semoga kita terhindar dari perbuatan yg tidak baik.
Kita semua tahu bahwa banyak sekali terjadi kenakalan remaja di antaranya tawuran pelajar,pergaulan bebas dan narkoba, yg paling menjadi sorotan saat ini iyalah genk motor di mana anggota genk motor tersebut adalah rata rata pelajar. Semua ini terjadi luntur nya jiwa pancasila dan wawasan kebangsaan yg menyebabkan semua itu terjadi.
Berharap anak anak kami SMA yadika yang ada di lingkungan koramil 07/pondok aren Dim 0506/tgr menjadi tauladan dan panutan . Dan dapat lebih mengenal lagi tentang pancasila,UUD 1945 dan NKRI, Agar menjadi penerus bangsa yg propesional.
Kegiatan Wasbang ini dihadiri oleh
Bpk. Drs. David D Suryadi, MA
(Kepsek SMP Yadika ), Bpk. Ferizal Utama, SPd, M. si (Kepsek SMA Yadika)
, Bpk. Abdul Khoir, S. Kom
(Kepsek SMK Yadika)

About master